Bantu Penanggulangan Covid-19 di Jabar, Pemuda di Purwakarta Ini Lelang Tanah Pribadi

FAKTAJABAR.CO.ID – Seorang Pemuda kelahiran Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta rela melelang kebun seluas 1.497 meter persegi untuk membantu penanggulangan Covid-19 di wilayah Jawa Barat.

Lahan kebun yang terletak di Blok Cipadaudan, Desa Legokhuni Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta itu terdapat tanaman durian manggis, cengkeh dan tanaman produktif lainnya, lelang dibuka dengan harga Rp 50 ribu per meter.

Pemilik lahan yang juga mantan aktivis GMNI Bandung dan pernah aktif di DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Jawa Barat itu kerap disapa Deden Bougiel, berusia 36 tahun, kelahiran Wanayasa, Purwakarta.

“Saya mau melelang tanah saya seluas 1.497 meter persegi dengan SHM atas nama saya sendiri, di daerah Wanayasa, Purwakarta,” kata Deden dilansir dari Jabarnews.com, Minggu (26/4/2020).

Diungkapkannya, hasil penjualan seluruhnya akan didonasikan untuk membantu penanggulangan Covid-19 di wilayah Jawa Barat

“80 persen hasil penjualan akan disalurkan untuk membantu APD dan 20 persennya untuk membantu masyarakat di daerah sekitar tempat tinggal yang tidak mendapatkan bantuan PKH, kartu sembako atau bantuan jaringan pengaman sosial lainnya. Untuk yang berminat bisa menghubungi nomer 081224718806,” pungkas deden.

Sumber: Jabarnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manajemen Siloam Hospital Purwakarta Meraih Penghargaan Perusahaan Memenuhi Standar Keselamatan Kebakaran Gedung

Purwakarta – Tim Manajemen Siloam Hospital Purwakarta meraih penghargaan sebagai ...