Sekilas Info

4 Foto Penampakan Hantu di Karawang yang Dipercaya Bukan Rekayasa

KARAWANG – Tidak sedikit orang menganggap fenomena kemunculan hantu dalam foto dianggap sebuah rekayasa. Padahal foto -foto ini selalu menjadi misteri yang menimbulkan rasa penasaran.

Namun, beberapa foto yang diambil pada beberapa lokasi di kota Karawang ini diklaim sebagai foto penampakan sosok hantu yang dipercaya keasliannya. Mau tau seperti apa sosok makhluk halus yang tak sengaja tertangkap kamera? Berikut ulasannya.

1. Penampakan jin halangi gambar kepala pengunjung hotel

Sejumlah pengunjung salah satu hotel di Karawang dikagetkan dengan hasil jepretan kamera malam hari. Selang beberapa saat setelah mengambil foto, namun ketika foto dilihat pemilik kamera begitu terkejut dalam foto salah seorang temannya tergambar tanpa kepala. Diduga gambar foto tanpa kepala tersebut terhalangi sosok jin penunggu hotel.

2. Penampakan hantu tanpa kepala di Islamic Centre Karawang

Sebuah gambar foto janggal dalam acara pengajian syukuran salah satu perusahaan outsourcing yang diambil salah seorang security mendadak viral lantaran usai pengambilan gambar, petugas security langsung gemetaran karena melihat hasil jepretan kameranya muncul sosok misterius tanpa kepala yang berdiri di belakang lingkaran para tamu undangan.

 

Baca Juga: Duh Euy….! 1.965 Istri di Karawang Gugat Cerai Suami

3. Penampakan hantu pocong keluyuran di pasar malam di Cikampek

 

Jagad medsos di Karawang mendadak viral pada tahun 2017 lalu. Seorang warga sedang mengunjungi lokasi pasar malam di Cikampek berfoto namun hasil fotonya sungguh mengejutkan terlihat ada sesosok pocong terjepret kamera dalam keramaian pasar.

 

 

4. penampakan hantu lokasi pohon miring di Cikampek

 

Pengunjung lokasi wisata pohon miring di Cikampek Karawang bersama sahabat-sahabatnya melakukan kunjungan wisata ke lokasi pohon miring. Alangkah terkejutnya ketika melihat hasil cetakan foto terdapat sosok misterius berambut panjang yang bersembunyi dibalik pohon. Pengambil gambar padahal benar-benar yakin saat mengambil foto tak ada orang sama sekali dibelakang sahabat-sahabatnya. (dbs)

Baca Juga: Ngeri…Ular Sanca Besar Masuk Atap Plafon Rumah Warga Jatirasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Cemari Anak Sungai Citarum, Saluran Pembuangan Limbah Milik PT. Sarana Central Bajatama di Police Line

KARAWANG-Diduga jadi biang kerok pencemaran lingkungan hingga menyebabkan air anak sungai Citarum tercemar, unit Tipiter ...