Begini Cara RS Lira Medika Bahagiakan Anak Yatim

KARAWANG – Rumah Sakit Lira Medika Kabupaten Karawang melangsungkan buka puasa karyawan serta santunan anak yatim piatu, Rabu 22 Mei 2019 di Function Hall RS Lira Medika.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan Tausiah, lalu dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim oleh dr. Ronny Novianto, M.Kes selaku Direktur Utama RS Lira Medika. Dilanjut dengan berdoa bersama kemudian berbuka puasa bersama dan menampilkan beberapa pertunjukan yang bernuansa ramadhan oleh masing-masing unit di RS Lira Medika, sehingga menciptakan suasana meriah penuh keceriaan.

“Kegiatan seperti ini menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh karyawan, jajaran manajemen, hingga tenaga medis yang bertugas, ini menjadi kesempatan bagi kita menjaga silaturahmi tanpa memandang suku, agama maupun ras,”ujar dr. Ronny.

Selain itu dengan pemberian santunan ini dapat membawa keberkahan bagi para donatur yang menyumbang. Serta bisa sedikit meringankan beban anak yatim, terlebih, menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, karena dengan kebahagiaan ini merupakan kemenangan yang hakiki di pengujung bulan Ramadhan ini,” ujar dr. Ronny.

Tidak lupa dr. Ronny juga mengingatkan kepada para karyawan dan staff medis di Rumah Sakit Lira Medika untuk meniatkan ibadah dalam setiap pekerjaan yang dilakukan di bulan Ramadhan.

Dengan begitu, pelayanan yang diberikan pada masyarakat Karawang dan sekitarnya akan mendapatkan berkah.

“Menjelang 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, ini ibadah harus sebaik-baiknya, salah satunya dengan tetap semangat memberikan pelayanan untuk warga Karawang dan sekitarnya,” kata ia.

Pemberian santunan diserahkan kepada anak yatim dari warga Palumbonsari Lamaran di sekitar lingkungan RS Lira Medika. Dalam kesempatan ini dr. Ronny Novianto, M.Kes menyampaikan bahwa selain menjadi ajang silaturahmi antar karyawan, acara ini juga merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian sosial dari RS Lira Medika di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat.

Sapna, Ketua RT 01 Palumbonsari sekaligus perwakilan warga setempat manyampaikan terimakasih kepada RS Lira Medika. Pihaknya berharap semoga kehadiran RS Lira Medika ini juga dapat terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh lapisan masyarakat Karawang.

Saat ini RS Lira Medika tidak berhenti meningkatkan kinerja pelayanan dengan menghadirkan berbagai fasilitas kesehatan yang didukung oleh lebih dari 40 dokter spesialis dan sub spesialis, serta tenaga medis yang berkompeten dibidangnya.

“Diharapkan penanganan medis di Karawang dan sekitarnya kini bisa ditangani dengan lebih dekat dan lebih lengkap oleh RS Lira Medika sehingga tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar daerah atau luar kota,” harapnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...