Pangdivif 1 Kostrad Lakukan Pengecekan Kesiapan Latancab di Yonif Para Raider 305 Tengkorak

KARAWANG- Dalam rangka kesiapan Latihan Antar Kecabangan (Latancab) Tahun 2019, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.Si, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (29/7).

Wakil Komandan Yonif Para Raider 305 Kostrad beserta seluruh anggota Yonif Para Raider 305 Kostrad menyambut kedatangan Pangdivif 1 Kostrad. Dimana kegiatan yang dilaksanakan meliputi Pengecekan kesiapan Materiil yang akan digunakan pada Latihan Ancab Tahun 2019 juga memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonif Para Raider 305/ Tengkorak.

Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.Si, menyampaikan dalam arahannya bahwa latihan ancab 2019 dilakukan harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh. Pasalnya, agar selamat dalam pelaksanaan latihan dan di medan operasi.

“Latihan merupakan kesejahteraan yang paling hakiki bagi seorang Prajurit. Jadi laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh agar selamat dalam pelaksanaan latihan dan di medan operasi,” ujarnya.

Seluruh anggota cukup antusias dan bersemangat dalam mengikuti pengarahan tersebut. Dalam kegiatan Kunjungan Kerja saat ini Panglima didampingi Oleh Danbrigif Para Raider 17/Kujang 1, Asren Divisi 1 Kostrad, Aslog Kasdivif 1 Kostrad, Dandenpal Divisi 1 Kostrad, Kasi Siapsat Sops Divisi 1 Kostrad dan Kasiops Brigif Para Raider 17/Kujang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...