Event Online Mother Class untuk Ibu Hamil & Calon Ibu Persiapan Kehamilan, Cek Lengkap Informasinya !

Talkshow Mother Class Online Mandaya Hospital Karawang

Karawang – Mandaya Hospital Karawang, Jalan Interchange Tol Karawang Barat, Sabtu (7/11/2020) menggelar event online Mother Class untuk ibu hamil dan calon ibu yang sedang mempersiapkan kehamilan di daerah Karawang dan sekitarnya.

Pasalnya, program edukasi kesehatan masyarakat yang dikemas dalam bentuk talkshow dan workhop ini juga menghadirkan sisi lain berupa sharing kegiatan yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Mandaya Karawang setiap minggu.

Dalam acara pagi ini, Mother Class, menghadirkan dr. Maulia Mardini Sp.OG.MARS, dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan dari Rumah sakit Mandaya Karawang sebagai narasumber acara.

Menurut dr. Maulia Mardini Sp.OG.MARS, tujuan event ini adalah memberikan informasi kepada ibu hamil dan calon ibu yang sedang mempersiapkan kehamilan untuk tetap tenang dan tidak perlu cemas dalam menghadapi kehamilan di tengah pandemi COVID-19.

“Dan tetap melakukan kontrol kehamilan sesuai jadwal serta melakukan konsultasi mengenai cara menghadapi proses persalinan kelak,” kata dia.

“Secara garis besarnya, event ini hadir untuk memberikan edukasi kepada para ibu yang sedang hamil atau calon ibu yang sedang melakukan program kehamilan,” tambah dr. Maulia.

Ia harapkan para ibu yang sedang hamil bisa mendapatkan informasi mengenai tips tepat menghadapi kecemasan selama kehamilan di tengah pandemi ini.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 peserta ini , juga mengadakan kegiatan lain seperti senam hamil dan lomba foto ibu hamil dengan hadiah yang menarik.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polres Karawang Berhasil Meringkus 10 Tersangka Pengedar Narkoba dan OKT

Karawang – Polres Karawang berhasil mengungkap jaringan bandar narkoba sebanyak ...