Teh Celli Angkat Jempol Festival Pencak Silat Bupati Cup

Bupati Cup Pencak Silat IPSI Karawang

Karawang – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana angkat jempol dan berikan apresiasi atas digelarnya festival pencak silat “Bupati Cup” oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI Karawang). Kamis, 2 Juni 2022 di GOR Panatayudha, Jalan Ahmad Yani, Karawang.

Menurutnya, antusias pesilat dari kalangan pelajar begitu terlihat. Bibit atlit bela diri asli Indonesia ini diharap bisa membawa nama Karawang dalam event besar kedepan.

“Festival pencak silat Bupati Cup ini luar biasa sekali. Banyak adik-adik dari sekolah begitu semangat. Tentunya, kami dari Pemkab Karawang memberikan apresiasi setinggi-tingginya,” kata bupati saat sambutan.

Bupati mengatakan, pemerintah mendukung dalam melestarikan budaya pencak silat di sekolahan. Selain di tingkatan SMA/SMK, SMP/MTs, SD/MI juga bisa di tingkat Paud dan TK se – Kabupaten Karawang.

“Dengan kegiatan ini kita bisa berkumpul dan silaturahmi di kegiatan olahraga pencak silat. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semuanya,” kata bupati lagi.

Terkahir bupati menyampaikan, sebagai warga negara Indonesia harus bangga melestarikan budaya warisan nenek moyang. Ia juga berpesan, kegiatan bupati cup merupakan bagian dari proses melestarikan budaya.

“Kita junjung tinggi sportifitas. Selamat dan sukses Bupati Cup. Selamat bertanding,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...