Sekilas Info

Musuhan! Anak SMP di Karawang Ini Sengaja Tabrak Lawannya Pake Motor Hingga Tewas

TEWAS – Korban tewas kejadian tabrakan Sopyan, tergeltak di samping motornya.

KARAWANG – Diduga bermusuhan, seorang pelajar SMP di Dusun Gulampok, Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat sengaja tabrakan motor yang dikendarai saat berpapasan dengan lawannya di Jalan Raya Srikamluyan, Kampung Neglasari, Kecamatan Cibuaya, Sabtu (11/10) pagi. Seorang diantaranya langsung tewas di tempat kejadian perkara.

Adalah Sopyan bin Engkus (14) seorang pelajar SMP, dari Dusun Gulampok, Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya yang merengang nyawa setelah peristiwa tabrakan terjadi. Lawannya, Ridwan bin Saah (16), masih dari Dusun Gulampok, Desa Srijaya, Kecamatan Tirtajaya, kini kondisinya kritis dan dalam perawat medis di RSUD Karawang.

Belum diketahui jelas duduk perkara permusuhan yang terjadi antara kedua korban kecelakaan ini. Namun sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyayangkan insiden nahas tersebut terjadi sehingga mengakibatkan salah satu nyawa melayang. “Kids zaman now (anak zaman sekarang,red) tingkahnya aneh-aneh. Akibat bermusuhan saja sampai begini. Beda sama anak anak dulu. Lebih guyub dan kekeluargaan,” kata Abdul Syafei (34), warga setempat yang melihat langsung peristiwa tabrakan ini.

Dari keterangannya, dijelaskan awal mula kejadian tabrakan berlangsung ketika motor Jupiter T 6299 KN yang dikendarai Sopyan berpapasan dengan motor CBR T 3074 NG yang dikendarai Ridwan bin Saah (16), arah Srikamulyan menuju Sedari Kecamatan Cibuaya. “Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba motor jupiter seperti sengaja menabrakan motornya kearah motor CBR. Jeder…tabrakan pun tidak bisa dihindari. Kedua korban langsung berjatuhan dan mental,” terang Abdul.

Idris (35), warga Dusun Kertajaya, Desa Kertajaya, Kecamatan Jayakerta, yang juga tetangga di lingkungan korban tewas Sopyan, tidak menampik ketika ditanya wartawan koran ini perihal adanya permusuhan antara kedua korban. “Anak-anak seumurannya disini bilang gitu, mereka (kedua korban,red)musuhan sudah lama. Sayang akhirnya harus begini,”ujr Idris.

Saksi lainnya, Mirsam, yang juga seorang Kadus di Desa Srikamulyan, mengiyakan peristiwa tabrakan ini seperti ganjil. “Padahal kondisi jalan lagi sepi. Tapi aneh kenapa motor ini beradu domba,” Jelasnya kepada Fakta Jabar Sabtu (11/11).

Polsek Tirtjaya yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan seluruh kendaraan untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh Unit Laka Lantas Polres Karawang. “Untuk sementara semua kita selidiki dulu,” jelas Aiptu Maksum, anggota Polsek Tirtajaya, setelah meminta keterangan para saksi. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waspada!! Banjir Mulai Kepung Karawang

KARAWANG – Hujan lebat yang sering mengguyur Kota Karawang dan sekitarnya sepekan terakhir membuat sejumlah ...