Sekilas Info

Pilgub Jabar, Gerindra, PKS dan PAN di Karawang Disinyalir Belum Sinkron

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang Bambang Maryono

KARAWANG – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang, Bambang Maryono mengaku belum diundang oleh DPC Gerindra dan DPD PKS untuk pembentukan tim pemenangan Pilkada Jawa Barat.

Namun demikian, Bambang mengungkapkan PAN Karawang patsun kepada putusan DPP PAN untuk memenangkan Pasangan Sudrajat-Saikhu (Asyik).

“Sampai saat ini saya belum diundang sama Gerindra dan PKS untuk duduk bersama. Di undang atau tidak di undang tidak penting bagi saya, yang penting tetap asyik saja,” katanya, Rabu (31/1/2018) di Bale Sajiwa PAN Karawang.

Disinggung kegiatan yang sudah dilakukan Partai Gerindra, Bambang mengakui jika hal itu di undang. Namun menurutnya undangan tersebut bukan membahas tim pemenangan Asyik. “Kalau undangan itu ada. Tetapi itu undangan kegiatan dari Gerindra, bukan bicara persoalan tim pemenangan. Sampai hari ini saya belum tau soal tim tersebut siapa ketua dan jajaran-nya,”  ujarnya.

Bambang mengatakan sosialisasi sudah dilakukan jika PAN mengusung pasangan Asyik pada pemilihan Gubernur Jawa Barat. Bahkan menurut Bambang, sudah ke tingkat ranting yang ada di Karawang.
“Sosialisasi kita sudah lakukan di internal partai hasil putusan DPP PAN,” tandasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Jabar Tolak Berkas Pendaftaran Semua Bakal Caleg NasDem

FAKTAJABAR.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat, menolak penyerahan berkas pendaftaran bakal calon anggota ...