Rehab Gedung SMPN 4 Karawang Barat Dikerjakan Para Guru?

KARAWANG – Pembangunan Rehabilitasi Gedung SMPN 4 Karawang Barat bersumber dana alokasi khusus (DAK) 2018 Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 197, 000.000 tidak disertai papan proyek.

Raung, satu guru SMPN 4 Karawang Barat mengatakan, mengenai pembangunan rehabilitasi gedung SMPN 4 Karawang Barat tersebut dikerjakan oleh para guru. “Kenapa begitu, pasalnya pembangunan tersebut hanya untuk mengganti genting pake metal, rangka atap pake bajaring dan ganti teghel saja. Seandainnya dalam pengerjaan pake rekanan takut tidak cukup anggarannya dan khawatir pekerjaan tidak maksimal. Biasanya begitu kalau pemborong suka ada aja kekurangan dalam pembangunan, “jelasnya kepada Fakta Jabar Jumat (14/9).

Sambung dia, mudah mudahan dengan anggaran sebesar Rp197,530,000 lebih dari cukup untuk rehabilitasi 2 lokal. Dan malahan munggkin masih ada lebih dari sisa anggaran yang dibangunkan. “Apalagi tenaga kerja bawaan kepsek yang lama yaitu pak H Acam Suhendra. Sudah pasti pekerjaannya akan lebih baik dari pemborong. Kalau soal papan proyek sudah kami buat hanya saja belum dipasang,” pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan kepala sekolah belum bisa dikonfirmasi. (ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengrajin Seruling Bambu Di Sudut Kota Lumbung Padi

KARAWANG – Berlokasi di seberang kantor Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Eman Geje, sapaan warga ...