Sekilas Info

Swiss-Belinn Karawang Menjadi Venue Malam Final Mojang Jajaka Karawang 2018

KARAWANG – Pasanggiri Mojang Jajaka Karawang kembali digelar tahun 2018 ini. Acara yang kembali di gelar di Swiss-Belinn Karawang ini, menjadi salah satu event spektakuler di Karawang pada tahun 2018 ini. Dimana hadir juri special pada malam tersebut yaitu Putri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita.

Swiss-Belinn Karawang telah ber-partner bersama Paguyuban Mojang Jajaka Karawang sejak 2015, dan ini adalah kali ke-3 penyelenggaraan event Pemilihan Mojang Jajaka Karawang diadakan di Swiss-Belinn Karawang.

“Kedepannya, kami berharap akan tetap bekerja sama dan saling mendukung kemajuan budaya dan pariwisata terutama untuk generasi muda Karawang” tegas M. Fadly Basalamah, selaku Sales & Marketing Manager Swiss-Belinn Karawang dan juga salah satu juri di malam Final Mojang Jajaka Karawang 2018.

Mengusung tema “Muda Berbangsa, Millenials Berkarya”, acara ini dihadiri oleh seluruh staff dan jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang, Kepolisian, serta Pimpinan Swiss-Belinn Karawang yang diwakili ibu Dina Maliah.

Sebelumnya peserta yang mengikuti pemilihan Mojang Jajaka Karawang Tahun 2018 kurang lebih sekitar 100 finalis. Setelah melalui berbagai tahapan test, terpilihlah menjadi 24 finalis yang terdiri dari 12 pasang Mojang Jajaka Karawang. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bangga Menjadi Mahasiswa SMIBI, Kampus Mewisuda 31 Mahasiswa

KARAWANG – Sekolah Manajemen Ilmu Bisnis Indonesia (SMIBI) Karawang menggelar wisuda angkatan I dan II ...