Teror Remas Payudara Hantui Perempuan Karawang, Pelakunya Sering Lancarkan Aksi Pakai Motor Vixion Tanpa Nopol

ilustrasi/net

KARAWANG – Media sosial Facebook belakangan dihebohkan dengan ulah pria misterius yang suka meremas payudara perempuan di Kabupaten Karawang, tepatnya di wilayah Kecamatan Klari dibilangan jalan menuju Kawasan Industri Suryacipta melalui Walahar. Keluhan itu diungkapkan puluhan korban perempuan melalui posting-posting akun facebooknya.

 

Salah seorang korban lewat akun Facebook e’Eq D, menyebut motif pelaku pria misterius yang kerap meremas payudara perempuan di wilayah Walahar itu melancarkan aksinya dengan menggunakan sepeda motor. “Saya waktu itu sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba pria misterius itu meremas payudara saya sambil memepet motor saya. Pria misterius itu menggunakan helm full face,” tulis e’Eq diakun Facebooknya.

 

Senada disampaikan akun Facebook Mamah Irma. “Saya juga pernah kejadian sekitar dua bulan yang lalu. Itupelaku kurang kerjaan banget sampe bikin saya kaget,” akunya, masihlewat tulisan akun facebook.

 

Akun Facebook Andy juga mengupload pengakuan jahil ulah pria misterius yang kerap meremas payudara perempuan ini. “Beneran itu. Malah kejadiannya menimpa istri saya, pagi-pagi jam 06.00 WIB. Pelaku menggunakan motor vixion tanpa nomor polisi. Kalau pelaku pake motor ini, berarti sama pelakunya,” tulis Andy.

 

Korban lainnya, melalui Akun Dessi Anggraeni mengumpat kalau pelaku diduga mengidap sakit jiwa. “Payudara masih termasuk kehormatan perempuan, kesnetuh dikit saja walau tidak disengaja, apalagi itu sudah diremas, sakit jiwa itu pelaku. Kami mintapolisi segera bertindak,” tandasnya.

 

Tidak terkecuali diakui akun Facebook Wulandhari. “Waktu itu saya pulang kerja larut malam, di perjalanan ada sosok dedemit yg membuntuti saya dari belakang. Sampe dia memepet motor saya. Setelah itu tangan kirinya menghadang pa””””””””dra saya, itu si cucunguk sekaligus dedemit lngsung kabur… Ya saya hanya bsa mendoakan supaya dia celaka biar kapok,” tulisnya.

 

Hebohnya pengakuan netizen perempuan Karawang yang jadi korban pria misterius sayangnya tidak dibarengi dengan menyebutkan ciri-ciri pelaku. Tidak ada seorang korban pun yang mengaku pernah melihat jelas wajah pelaku. Tapi jika polisi berhasil menangkap pelaku, netizen yang pernah jadi korban menyatakan siap untuk membuat laporan polisi. “Jelas tidak terima dengan perbuatan pria mistrius itu, kalau ketangkep saya siap melaporkan perbuatannya ke polisi,” kata Supriyanto. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat Sejarah Baru, Bupati Gelar Upacara HUT RI Ke-74 di Monumen Tugu Rengasdengklok

FAKTAJABAR.CO.ID – Pertama kali dalam sejarah kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke-74 dilaksanakan Pemerintah ...