Tato Kupu kupu Jadi Petunjuk Polisi Ungkap Motif Mutilasi & Pembunuhan di Majalaya

KARAWANG- Polisi masih terus mengumpulkan bukti bukti petunjuk guna bisa mengetahui identitas korban mutilasi yang dibakar dengan kondisi tanpa kepala dan kaki pada Kamis (7/12) sekitar pukul 15.30 wib di Dusun Ciranggon, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya.
Dari hasil identifikasi sementara, selain menemukan sebuah seragam batik sekolah tidak jauh dari lokasi penemuan korban, polisi juga mendapat informasi dari tim forensik bahwa di tubuh korban ditemukan sebuah tato bergambar kupu kupu di bagian punggung dan gambar stones di bagian dada.
Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan menuturkan, kuat dugaan lokasi korban ditemukan juga menjadi tempat pembakaran korban oleh pelaku. Meski begitu polisi masih melakukan pencarian barang bukti untuk mendukung dugaan tersebut.
“Kita sudah melakukan olah TKP dari kemarin hingga hari ini (Jumat 8/12) ini, Dari hasil analisa sementara korban dibunuh dan sempat dimutilasi namun akhirnya pelaku mengurungkan niatnya dan kemudian mayatnya dibakar,” kata Hendy, Jumat (8/12/2017).
Hendy mengatakan, saat ini Unit Jatanras Reskrim Polres Karawang bersama jajaran Polsek Majalaya bekerjasama dengan Polda Jabar sedang melakukan penyelidikan dan kembali melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan tersebut.
Sebelumnya saat olah TKP pertama kali kepolisian menemukan sejumlah potongan baju sisa yang terbakar diduga milik korban. Selain itu, petugas juga mengamankan sepotong bambu yang diduga alat untuk membakar korban.
Sementara itu Kadus Ciranggon 3, Ujang Herman, mengatakan, penemuan mayat perempuan tersebut berawal dari anak sekolah TK yang berjalan sekitar lokasi. Tepat di depan kantor pemasaran sebuah perumahan mereka menemukan mayat tersebut
“Kemudian anak-anak memberitahu kepada kami bahwa ada mayat dengan kondisi gosong. Bersama warga kami kemudian mendatangai lokasi,” katanya.
Setelah melihat kondisi mayat tersebut Ujang menyimpulkan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Kemudian temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Majalaya.
“Lingkungan kantor perumahan tersebut memang masih sepi. Sehingga masih jarang yang berlalu lalang di tempat tersebut,” kata Ujang.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jasad Perempuan Tak Dikenal Gegerkan Warga Karawang Kulon Sehari Usai Pencoblosan

KARAWANG-Sehari paska pencoblosan pemilu 2019, warga Poponcol Kidul, Kelurahan karawang Kulon geger penemuan sesosok mayat ...