Begini Susunan Kepengurusan Hasil Musdalub DPD Golkar Karawang

KARAWANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang resmi membacakan hasil susunan kepengurusan periode 2016 – 2020, pasca melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar pada awal bulan januari lalu. Dalam waktu dekat, pelantikan pengurus DPD Partai Golkar akan langsung dilaksanakan, mengingat Surat Keputusan (SK) yang telahterbit sejak tanggal 8 januari lalu. Demikian ungkap Ketua DPD Partai Golkar, H. Syukur Mulyono, SH. kepada Fakta Jabar, Selasa (23/1).

 

Mulyono mengatakan, dalam susunan kepengurusan hasil Musdalub saat ini tidak 100 persen mengalami perubahan. Bahkan jika diprosentasikan, 40 persen merupakan kader pengurus yang baru dan 60 persen merupakan kader pengurus pada kepemimpinan sebelum Masdalub digelar. “Jadi 40 persen itu diantaranya adalah Kader Golkar yang sebelumnya berada pada posisi Dewan Penasehat (Wanhat) dan Pengurus Kecamatan (PK), kemudian ditarik kembali ke dalam kepengurusan DPD Partai Golkar. Jadi orangnya itu-itu juga,” ujarnya.

 

Mulyono menambahkan, dengan adanya susunan kepengurusan yang baru tersebut mudah-mudahan mampu mambawa suksesi partai kedepan. Dengan harapan, tidak hanya sebatas SK lalu kemudian tanpa ada tanggung jawab, karenanya jadikan pengabdian kepada Partai Golkar ini semata-mata hanya untuk masyarakat dan diniatkan untuk ibadah kepada Alloh SWT. “Tinggal keseriusan pengurus saja, karena yang diperlukan adalah bergerak dan bekerja bersama-sama,” jelasnya.

 

Masih Mulyono menambahkan, terlebih menghadapi kontestasi politik, maka semangat bekerja sama sudah saatnya dilakukan Golkar Karawang. Sebagai bukti keseriusan DPD Partai Golkar saat ini, mobilisasi kendaraan berupa 4 ambulance dan 2 mobil DPD Partai Golkar sudah disiapkan. “Banyak diantara kader pengurus menginginkan sekali adanya ambulance, maka untuk mobilisasi dan bisa dimanfaatkan, DPD Golkar menyediakan 4 ambulance saat ini,” tandasnya. (lil) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Rekomendasi DPRD Karawang untuk Aspirasi Perangkat Desa

Karawang – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Karawang mendatangi ...

%d blogger menyukai ini: