Ngeri…Ular Sanca Besar Masuk Atap Plafon Rumah Warga Jatirasa

MASUK PLAFON – Seekor ular Sanca ukuran agak besar bikin heboh warga Karawang Barat lantaran masuk plafon rumah warga.

KARAWANG – Seekor ular sanca ukuran besar, belum diketahui ular peliharaan atau ular liar, masuk plafon rumah warga di Kampung Jatirasa, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, membuat trauma dan heboh. Warga disekitar lingkungan Mie XP Karawang itu meminta pemilik rumah yang didatangi binatang-reptil berbahaya itu segera memindahkan ular tersebut.

 

Ular sanca diketahui ditemukan berada diplafon rumah tetangga Mangantar Dalimunthe (44), Kamis (31/1/2018), atau persisnya dibelakang kantor Badan Pusat Statistik Kabupaten Karawang.

 

Kendati Mangantar tidak mengalami kerugian, namun kediaman rumah tetangganya yang didiami ular pada plafonnya itu membuat warga setempat ngeri takut-takut ular sanca ini membahayakan.

 

Peristiwa yang menghebohkan ini belum dilaporkan ke Polsek Kota Karawang. Hanya saja, warga, ujar Mangantar, kini membuat sayembara melalui medsos untuk mencari orang pintar agar segera memindahkan ular yang masih diam di atas plafon tersebut.

 

“Sayembara! Barangkali ada yang pintar dan bisa menanagani ular. Tolong ada ular masuk plafon rumah tetangga kami,” tulis Mangantar dalam sayembaranya via grup whatsup dan facebook. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kinerja Dinas PUPR & PRKP Jadi Sorotan DPRD Karawang

Kantor Dinas PUPR Kab. Karawang Karawang -Komisi III DPRD Kabupaten ...

%d bloggers like this: