Fakta di Balik 8 Gol Laga Real Betis Vs Real Madrid

Spanyol – Real Madrid keluar sebagai pemenang laga sengit di markas Real Betis, di Estadio Benito Villamarin, Senin (19/2) din hari WIB.

Setelah berbalas gol, Madrid menang 5-3. Tim tamu unggul lewat Marco Asensio pada menit ke-11, lalu dibalas Betis lewat Aissa Mandi di menit ke-33. El Real tertinggal saat babak pertama usai, setelah Nacho Fernandez membuat gol bunuh diri di menit ke-37.

Ini adalah pertama kalinya Madrid tertinggal di babak pertama musim ini.

Sundulan kapten Madrid, Sergio Ramos menyamakan kedudukan di menit ke-50. Ini adalah gol pertama Ramos di Benito Villamarin. Madrid berbalik unggul 3-2, lewat gol kedua Asensio. Gol in sekaligus tercatat sebagai gol ke-6000 Rel Madrid di La Liga.

Cristiano Ronaldo tak mau ketinggalan. Pemain Portugal itu menambah keunggulan Madrid di menit ke-65 menjadi 4-2. Ronaldo telah mencetak delapan gol di La Liga sejak awal 2018, lebih banyak dibanding pemain lain. Tuan rumah sempat membuat Madrid cemas setelah memperkecil skor menjadi 3-4, lewat gol Sergio Leon.

Namun, Karim Benzema yang masuk menggantikan Ronaldo di menit ke-89, mencetak gol di menit ke-90. Benzema menutup laga 5-3 buat Madrid.

Pemain Madrid Sergio Ramos menciptakan Gol melalui sundulan kepalanya.

Dengan kemenangan ini, El Real mengoleksi 45 poin dari 23 pertandingan dan masih aman di posisi keempat La Liga. Pasukan asuhan Zinedine Zidane ini berjarak 17 poin dari Barcelona yang masih kukuh di puncak klasemen. Sementara Real Betis nangkring di peringkat ke-9 dengan 33 poin dari 24 pertandingan. (jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

VIA Academy, Wadah Gamers Karawang

KARAWANG – Berkembangnya dunia bisnis eSport di Indonesia membuat salah satu gamers di Karawang membentuk ...