Natasha Wilona Rambah Film Horor

 

 

Natasha Wilona

Jakarta – Artis Natasha Wilona lebih sering terlibat dalam sinetron bergenre drama romantis. Namun, ia mulai jatuh hati pada yang lain. Tanpa pikir panjang, saat ditawari menjadi bintang utama di film bergenre horor, Nini Thowok. Berbagai alasan membuat Natasha merasa cocok dengan tawaran dari rumah produksi TBS Films tersebut.

“Habis selesai syuting, selesai liburan, ditawari beberapa film, ada drama segala macam, salah satunya horor, hati aku kliknya ke sini,” ujar Natasha, saatdiwawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018.

Satu hari sebelumnya, Natasha bertemu produser lain. Setelah membaca skenario dan tahu siapa saja yang terlibat dalam Nini Thowok, wanita berusia 19 tahun itu merasa tambah jatuh hati.

“Setelah baca script-nya, ‘wah ini sih keren banget, jadi bukan cuma horor yang ngagetin atau nakut-nakutin, tetapi juga ada tentang budayanya, langsung oke,” ujar Natasha.

Rupanya Natasha penggemar film horor. Maka berkecimpung di film dengan genre favorit, tentu akan terasa berbeda. Selama proses syuting, Natasha merasa telah memberikan kemampuan akting terbaiknya. Ia tinggal menunggu film itu tayang pada 1 Maret 2018, untuk melihat tanggapan masyarakat.

“Ini adalah film perdana di 2018. Aku excited banget. Aku ngerasa, kita, dari pemain, tim produksi, sama-sama berikan yang terbaik untuk ini, totalitas banget,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disdukcapil Sebut Banyak Pendatang Cari Kerja

Karawang – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Karawang menyebut ...