Penumpangnya Kentut, Pesawat Mendarat Darurat

Suasana penumpang buang angin di pesawat Transavia saat diturunkan

RAGAM – Alasan pendaratan darurat pesawat Transavia Airlines dari Dubai menuju Amsterdam ini sungguh unik. Pesawat tersebut terpaksa melakukan pendaratan darurat di Austria karena seorang penumpang yang terus menerus membuang angin dalam pesawat.

Dua penumpang lain yang ada di sebelah penumpang tua itu sudah sempat bertanya apakah pria tua yang terus mengeluarkan angin itu tidak bisa menahan keinginannya untuk buang angin.

Meski pesawat terbang memiliki sistem ventilasi yang baik, ruangan yang kecil dan tempat duduk penumpang yang berdekatan bisa membuat bau tak sedap tersebut menjadi hal yang sulit dihadapi. Terutama jika terjadi dalam penerbangan panjang.

Dikutip dari Asia One, Rabu, 21 Februari 2018, tidak diketahui apakah gas berlebih yang keluar dari pria tua itu disebabkan oleh kondisi medis yang dialaminya atau karena alasan lain. Namun akhirnya setelah beberapa kali peringatan, pesawat memutuskan untuk singgah di Austria, di mana polisi setempat memindahkan pelaku yang terus menerus buang angin itu keluar dari pesawat.

Selain pria tersebut, dua wanita bersaudara juga ikut diturunkan di Austria. Menurut maskapai Transavia Airlines, dua wanita itu agresif dan terus mengeluh soal bau busuk dan berkata kotor dalam pesawat.

Tapi dua bersaudara itu membantah tudingan pihak maskapai. Sementara saksi mata kejadian tersebut mengatakan apa yang dilakukan maskapai dalam menghadapi masalah itu dinilai terlalu berlebihan. (viva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...