Ini Harapan Bupati Karawang Atas Diresmikan Markaz Hanan

KARAWANG-Gubernur NTB dr. M. Zainul Majid menyambangi Kantor Pemda Karawang dan di sambut oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama Asda II Pembangunan H. Ahmad Hidayat, Kepala Kemenag Karawang H. Sofian, dan Kabag Kesra H. Matin Abdul Razak bertempat di Kantor Bupati, Karawang, Minggu, 25 Februari 2018.

Perihal kunjungan gubernur NTB tersebut untuk memenuhi undangan dalam acara Qur’anic Parenting dan Bupati Karawang meresmikan rumah tahfidz qur’an Markaz Hanan di Aula Husni Hamid Pemda Karawang. Selain itu dalam acara tersebut dipadukan dengan wisuda sebanyak 6 orang anak umur 4-5 tahun dengan hapalan juz 30 Al-Qur’an.

Bupati Karawang berharap, dengan diresmikannya rumah Markaz Hanan ini dapat mencetak anak anak soleh dan solehah serta berbakti kepada orang tua.

“Sesungguhnya keberhasilan anak tidak lepas dari keberhasilan orang tua. Kami menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anak anaknya bermain jangan sampai ketergantungan oleh internet. Karena dari sinilah kadang akan mempengaruhi karakter dan watak mereka,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...