Kang Jimmy Bantu Siswa SMPN 2 Telukjambe Barat

Wakil Bupati Karawang H. Akhmad Zamakhsyari memberikan bantuan sepeda untuk Siswa SMPN 2 Telukjambe Barat.

KARAWANG- Wakil Bupati Karawang Jimmy Akhmad Zamakhsyari memberikan sepada untuk  siswa SMPN 2 Telukjambe Barat, Senin 12 Maret 2018 di rumah dinas Wakil Bupati Karawang.

Pemberian hadiah ini untuk membantu siswa berangkat sekolah, karena tiap hari siswa ini jalan kaki dengan jarak puluhan kilometer dari rumahnya. Salah seorang menyampaikan hal tersebut kepada Wakil Bipati lewat media sosial, kemudian direspon oleh Kang Jimmy agar bersangkutan datang ke rumah dinasnya.

“Santana ini (siswa SMP 2 Telukjambe Barat-red) jarak rumah ke sekolahnya beberapa kilometer. Tiap hari ke sekolah jalan kaki. Coba bayangkan anak usia segini harus jalan kaki 1 jam ke sekolah,” kata Kang Jimmy.

Siswa itu bersama gurunya datang ke rumah dinas menerima hadiah berupa sepeda agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.”Ini jadi gambaran untuk anak yang lain. Lebih semangat lagi belajar,” pungkasnya.(cim)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Resmikan Mushola Al-Ikhlas di Polsek Jambe Barat

KARAWANG-Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya, meresmikan Mushola Al-Ikhlas Polsek Teluk Jambe Barat, Kecamatan Teluk Jambe ...