Lagi, Pemuda Keren Al-Jihad Gemakan Seminar Before & After Married

KARAWANG – Mungkin sebagian besar dari kita sudah tidak asing mendengar gerakan SHIFT Pemuda Hijrah di Bandung yang dipelopori oleh Ustadz kondang kita, Hanan Attaki, bukan? Siapa sangka ternyata Karawang juga punya gerakan yang sama namun dikemas dengan nama yang berbeda. Ya! Pemuda Keren Al-Jihad.

Masjid Raya Al-Jihad jika diperhatikan selama beberapa bulan belakangan ini, selalu terisi dengan agenda-agenda rutin yang bervariasi sehingga menarik banyak perhatian, khususnya anak muda, untuk turut menjadi saksi sejarah bahwa Karawang ternyata dihuni oleh orang-orang yang keren!

Salah satu kegiatan yang menarik untuk dilirik adalah *Seminar before and after married “Bila Nanti Saatnya Telah Tiba”* yang dinarasumberi oleh Kang *Andre M Addin* dan Teh *Hidayatur Rahmi* (11/3/2018).

Bagi penikmat film layar lebar dan film pendek islami, pasti sudah tidak asing dengan dua nama narasumber tersebut. Ya, pemeran dan orang yang berada di belakang Tausiyah Cinta, Mengejar Halal, Cinta Subuh, Pernikahan Impian dan beberapa judul lain ini berhasil membuat para peserta seminar baper!

Tidak hanya itu, selain peserta bisa mengambil pelajaran dari kisah perjalanan Kang Andre dan Teh Rahmi, *Ustadz Turmudzi* juga tidak ketinggalan menyampaikan kebaikan lewat bimbingan pranikah yang disambut tidak kalah antusias dari para peserta seminar.

Seminar yang dihadiri 700 lebih peserta ini menjadi saksi bahwa banyak sekali pemuda-pemuda keren yang ingin terus belajar memperbaiki dirinya, mencari ilmu sebanyak-banyaknya, dan tidak lelah mencari kebaikan di dalamnya. _Apakah kamu termasuk salah satunya?_

Selain menjadi mediasi jalannya kebaikan, Pemuda Keren ternyata tidak nanggung-nanggung hanya sebatas mengadakan seminar! Namun juga selanjutnya akan memediasi mereka yang ingin mencari ‘Teman Hidup’ namun memiliki kendala. _Kamu tertarik?_

Pemuda Keren Al-Jihad selalu update tentang kegiatan mereka di *akun instagram @Pemudakeren_official* dan *akun facebook di Pemuda Keren Al-Jihad.* Jangan sampai ketinggalan kegiatan-kegiatan Pemuda Keren dan selamat mengumpulkan pundi-pundi kebaikan! (rilis/rano)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Integrated Fuel Terminal Balongan Kembangkan Ekosistem Mangrove

BALONGAN – Indramayu merupakan kawasan pesisir dengan potensi pengembangan wisata seiring keragaman alam hayati, seperti ...