Mourinho: Lebih Penting daripada Liverpool

Jose Mourinho

Jose Mourinho menekankan pentingnya laga melawan Sevilla di leg kedua 16 besar Liga Champions. Ia tak mau hasil-hasil bagus Manchester United belakangan ini dirusak oleh kegagalan di Liga Champions.

MU memantapkan posisinya di peringkat kedua klasemen Premier League dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Di antara hasil-hasil positif tersebut, terdapat kemenangan atas Chelsea dan Liverpool.

Kemenangan atas Liverpool menjadi modal MU untuk menghadapi Sevilla di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Setan Merah butuh kemenangan untuk lolos ke perempatfinal setelah bermain imbang 0-0 di leg pertama.

Usai menghadapi Sevilla, MU akan menjamu Brighton & Hove Albion di perempatfinal Piala FA, Minggu (18/3) dini hari WIB. Karena itu, Mourinho meminta timnya agar tak terlalu terlena dengan kemenangan atas Liverpool.

“Sevilla dan Brighton adalah laga-laga yang lebih penting daripada Liverpool. Liverpool adalah Liverpool, itu adalah pertandingan besar, laga melawan rival langsung untuk empat besar, tapi belum ada yang sudah dipastikan,” Mourinho mengatakan seperti dikutip Telegraph.

“Tapi Sevilla dan Brighton adalah pertandingan ‘hidup atau mati’, jadi dua pertandingan yang akan datang lebih penting daripada yang ini (Liverpool).”

“Dalam sepakbola modern, Anda harus hidup dari hari ke hari, pekan ke pekan, dan laga ke laga, dan saya bisa membayangkan apabila kami kalah melawan Sevilla di hari Selasa, semua orang akan melupakan apa yang kami lakukan dalam beberapa pekan terakhir,” Mourinho melanjutkan.

“Begitulah sepakbola modern. Anda harus menjalani setiap momen dan menghadapinya. Jadi ya, kami sudah mengalahkan Chelsea, Arsenal, Tottenham, dan Liverpool. Hanya City yang belum kami kalahkan di enam besar sekarang, tapi itu tidak berarti apa-apa, dalam sepakbola sekarang ini, Anda harus memberi bukti setiap hari.” (sumber:detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...