Soal Kejanggalan Penyusunan Tim CSR, Sekda Minta Kepala Bappeda Segera Beri Penjelasan

Sekda Karawang Teddy Rusfendy Sutisna

KARAWANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Teddy Rusfendy Sutisna, rupanya mengaku tidak merasa dilibatkan secara penuh soal penyusunan Tim Fasilitasi CSR 2017 oleh tim penyusun dari Bappeda Karawang yang dikomandoi Eka Sanatha, selaku kepala bappeda.

“Memang secara penuh dan teknis saya tidak dilibatkan, meskipun dalam juknis penyusunannya saya selaku sekda seharusnya mengetahui,” kata Sekda Teddy.

Menjawab pertanyaan, Teddy namun mengamini kalau dirinya mengetahui soal adanya ploting anggaran sebesar Rp100 juta yang digelontorkan oleh Provinsi Jawa Barat untuk menyusun tim fasilitasi tanggung jawab sosial perusahaan tersebut.

“Kalau ada anggaran itu memang ditembuskan ke saya, tapi kalau soal teknis penyusunan dan sosialisasinya saya tidak dilibatkan. Ini salah saya tidak monitor penuh,” jawabnya.

<bold>Baca Juga: Soal Kejanggalan Penyusunan Tim CSR, DPRD Segera Panggil Eka Sanatha</bold>

Atas itu, lanjutnya, Teddy menyatakan segera akan menegur Kepala Bappeda Karawang Eka Sanatha untuk kembali menyosialisasikan penyusunan tim CSR yang dibentuk akhir tahun lalu itu ke masyarakat.

“Kalau memang sekarang pihak dewan sudah berencana untuk mengundang dan meminta penjelasan ke kepala bapedda, tentu saya akan tegur lebih dulu. Saya pun akan meminta agar beliau (kepala bappeda,red) tidak menghindar dari insan media kalau ada yang ingin meminta kejelasan. Insan media itu kan kepanjangan tangan masyarakat. Tidak boleh itu kalau menghindar, nanti malah miss komunikasi. Ada baiknya dijelaskan saja,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hampir Semua Kepala Dinas Malas Laporkan Capaian Kinerja

KARAWANG – Hampir semua kepala dinas di Kabupaten Karawang malas melaporkan kinerjanya kepada Bupati Karawang ...