Bedah Rumah Ibadah, Ratusan Motor Harley Bakal Kumpul di Karawang

Pengurus HDCI Karawang

 

KARAWANG- Dalam rangka melaksanakan program Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dengan program sosial dan hobby, maka itu HDCI Pengurus Daerah (Penda) Jawa Barat dan Pengurus Kabupaten (Pengcab) Karawang akan melakukan program sosial “Bedah Rumah Ibadah” dan program Rally West Java dengan tema “Tourism 2018”.

Dalam acara tersebut ratusan motor Harley dari berbagai daerah yang ada di Jawa Barat akan berkumpul di Karawang.

Ketua HDCI Karawang, Yudi Busaeri, mengatakan Karawang merupakan kota terpilih untuk di jadikan program tersebut. Dimana Karawang akan menjadi tuan rumah sebagai start rally yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 April 2018.

“Kami berharap agar dengan terselenggaranya program tersebut dapat membantu dibidang pariwisata,” kata Yudi Busaeri, Rabu (14/3/2018).
Menurutnya ratusan bikers dan ratusan sepedah motor harley davidson yang datang disemua penjuru akan meramaikan acara tersebut di Kota Karawang. Tentunya akan menaikan pendapatan terhadap perhotelan di Kota Pangkal Perjuanga.

“Kami HDCI Karawang akan memperkenalkan budaya Karawang sebagai ajang promosi budaya untuk para tamu bikers yang akan berdatangan,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Yudi,  HDCI akan melakukan bakti sosial yaitu bedah rumah ibadah.
“Sekali lagi kami berharap dengan terselenggaranya acara tersebut bisa mengangkat kota Karawang dalam hal pariwisata serta menjadi hiburan bagi masyarakat Karawang,” pungkasnya.(cim)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...