Anggota Polres Karawang Diduga Bunuh Diri dengan Menembak Kepala Sendiri

KARAWANG – Viral dimedsos grup facebook soal anggota Polres Karawang ditemukan tewas dalam mobil yang terparkir di halaman Mapolres Karawang, diduga bunuh diri dengan menggunakan senpinya, dibenarkan kejadiannya oleh Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

“Benar infonya,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/3).

Ramai soal kejadian dugaan bunuh diri ini beredar setelah akun facebook Dadang Suhendar mengupload kejadian tersebut di salah satu grup facebook di Karawang. Tertulis dalam akun tersebut,

Baca Juga: Tahukah Anda Kenapa Karawang Dijuluki Kota Industri? Begini Asal Usulnya

“Hari ini Kamis tgl 22 maret 2018 sekitar pukul 07.00 wib telah terjadi bunuh diri anggota reskrim polres karawang an Aiptu T.G SH. korban bunur diri dengan menggunakan senpi sendiri didalam mobilnya sendiri. tkp di mako polres karawang dengan caramenembak kepala sendiri. korban di bawa ke rumah sakit umum daerah karawang. Bner ga info ini kang teh?

Tapi status akun facebook Dadang Suhendar ini ketika ditelusuri Fakta Jabar pukul 18.43 WIB sudah dihapus oleh admin grup. Wartawan Fakta Jabar yang mencoba melakukan klarifikasi ke Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan belum mau memberikan keterangan. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.904 Unit Rutilahu Siap Dibangun Tahun 2024

Karawang – Target pembangunan rutilahu di tahun 2024 sebanyak 1.904 ...