Ribuan Buruh PPMI Siap Demo PT ACP. Ini gara-garanya……!!!

Ilustrasi saat PPMI Demo Perusahaan bela anggotanya.

KARAWANG -Ketua Dewan Pengurus Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPC PPMI)  Kabupaten Karawang, Pupung Syaeful Kamil. Memastikan, ribuan buruh PPMI dibawah komandonya, akan gelar aksi unjuk rasa di PT ACP Kawasan Suryacipta, besok Selasa (24/3).

“Dipastikan kami akan gempur habis-habisan Perusahaan yang telah dzolim terhadap perangkat organisasi kami, katanya saat dihubungi Fakta Jabar,  Senin (23/3) malam.
Demo tersebut, dilatar belakangi, Ketua PPA PPMI PT ACP, Yana Suryana, Di PHK oleh Manajemen perusahaan. lantaran membela buruh magang yang dituduh merokok di toilet perusahaan serta mendapat perlakuan kasar dari pihak manajemen perusahaan.
Berdasarkan penuturan dari Yana, Dirinya di PHK dengan alasan melawan pimpinan perusahaan, tidak mengindahkan keputusan perusahaan serta tidak adanya lagi kesamaan visi dan misi antara dirinya dengan pihak perusahaan seperti tercantum dalam surat PHK yang diterima olehnya Rabu (21/3)lalu.
Padahal menurut Yana saat itu dirinya tengah membela Buruh yang berstatus magang karena dituduh merokok di toilet serta mendapat teguran lantaran mengenakan baju seragam perusahaan.(dds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkontaminasi Minyak PHE ONWJ, Komisi III DPRD Tinjau Pantai Karawang

Komis III DPRD Karawang meninjau pantai Karawang Karawang -Komisi III ...