Rayakan HUT ke-11, Laskar NKRI Santuni Ratusan Anak Yatim dan Panti Jompo

KARAWANG-Ribuan anggota Ormas Laskar NKRI Se Jawa Barat, hadiri puncak perayaan hari ulang tahun Laskar NKRI yang ke 11 di Kabupaten Purwakarta, Senin (26/3). Acara puncak perayaan tersebut juga dihadiri oleh Pemerintah Daerah Purwakarta, Bupati Karawang, Ketua DPRD Karawang, Kesbangpol Jawa Barat dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Anton Charlyan.

“Perayaan puncak HUT Laskar NKRI ini digelar di tempat wisata Cikao Park, Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. Alhamdulillah, ribuan anggota Laskar NKRI se jawa Barat bisa berkumpul untuk turut merayakan acara ini sebagai momentum puncak perayaan HUT Laskar NKRI ke 11 ini,”Kata Ketua Umum Laskar NKRI, Suparno, SE

Sebelum acara puncak digelar, berbagai kegiatan juga telah dilaksanakan, seperti melakukan napak tilas di monumen sejarah Tugu Proklamasi, Rengasdengklok, Do’a bersama di makam pahlawan Rawagede, santunan terhadap ratusan anak yatim dan panti jompo serta khitanan masal bagi masyarakat yang tidak mampu di wilayah Purwakarta.

“Acara sosial yang dilakukan sebelum puncak perayaan HUT memang setiap tahun digelar dan untuk perayaan puncak nya itu bertujuanuntuk menjalin silaturahmi antar anggota NKRI di berbagai wilayah di Jawa Barat dan juga memupuk anggota dengan rasa nasionalis agar tetap kompak dan solid,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang turut mengahdiri acara tersebut mengucapkan selamat kepada ribuan masa Laskar NKRI yang tengah merayakan hari ulang tahunnya dan semoga bisa tetap bekerja sama untuk membantu pemerintah saat ini, khususnya di Pemerindah Kabupaten Karawang. Selain itu, pihaknya pun berharap, Ormas ataupun LSM di manapun, bisa menjadi sosial control terhadap pemerintah.

“Saya ucapkan selamat HUT Lasakar NKRI yang ke 11 dan semoga Lasakar NKRI yang hingga kini masih solid terus maju membela kebenaran sesuai dengan slogan dan visi misi Laskar NKRI harga mati,” tuturnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Herman Tenggelam di Waduk Jatiluhur saat Mancing

Faktajabar.co.id – Pencarian pemancing bernama Herman Suparman, warga Desa Margajaya, ...