MKKS SMP Kepala Sekolah Harus Ikuti Aturan

KARAWANG – Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP kabupaten Karawang Rd Darojat Syafei menghimbau kepada kepala sekolah khususnya untuk bisa mengikuti aturan yang berlaku, jangan membuat pernyataan oernyataan yang ujung nya berbuah fitnah belaka, menjelang akan dilaksanakan PKKS oleh Disdikpora.

Pria yang kerap dipanggil Ajat tersebut mengatakan, gonjang ganjing PP 19 dan turunan permendikbudnya jangan sampai membuat perpecahan dikalangan kita sendiri, keinganan untuk tetap menjadi kepala sekolah atau pun dari calon menjadi keplala sekolah syah dan memang hak pribadi masing masing, hanya saja ada yang lebih penting lagi yakni menjaga kewibawaan dunia pendidikan Karawang dimata pihak luar, janagn sampai pendidikan Karawang dijadikan baham olok olok daerah lain. “Menjaga wibawa pendidikan Karawang jauh lebih penting dari pkks ataupun periodesasi.” Ucapnya.

Diakui Ajat, semua termasuk dirinya memang ingin tetap menjadi kepala sekolah, tapi kita sendiri harus ingat atasan kita Kadisdikpora, SK kita yang membuat adfalah Bupati, jadi apa yang sudah dikatakan oleh Disdikpora yang notabene mewakili Bupati harus kita taati, perlu diingat jabatan itu amanah bukan warisan, jadi kita sebagai kepala sekolah harus siap turun atau berhenti kalau aturan menghendaki seperti itu pungkasnya. (her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hore.. Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Dapat Bantuan, Cek Nih Persyaratannya

KARAWANG – Ada 10 jenis bantuan yang akan diberikan dari ...