Luka Parah Di Kepala, Pembonceng Motor Tewas di Jalan Proklamasi

KARAWANG-Kecelakaan maut menimpa pasangan suami istri di Jalan Proklamasi, Kampung Jati Udik, Desa Tunggal Jati, Kecamatan Karawang Barat, Minggu (1/4) sekitar pukul 15.00 wib. Akibat kecelakaan itu, salah satu di antara mereka tewas dan satu lainnya luka-luka akibat terserempet sebuah mobil di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa, kecelakaan lalulintas dialami oleh Titin (44) dan Hendra (45) warga Kampung Jatiilir I rt.05/07, Kelurahan Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat.

“Mereka gunakan sepeda motor Honda supra fit nopol T 3556 KV. Yang bawa kendaraan adalah Hendra dan dalam kejadian, istrinya yang bernama Titin tewas sementara Hendra mengalami luka,” terang Sabar kepada Fakta Jabar, Minggu (1/4).

Menurut Sabar, kecelakaan yang menimpa keduanya itu terjadi setelah motor yang dikendarai kedua korban terserempet sebuah mobil jenis Suzuki Pick Up tidak dikenal yang melaju dari arah Tanjing Pura ke Rengasdengklok.

“Di lokasi motor korban diserempet mobil Pick Up yang saat itu hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun, motor korban yang muncul dari arah sebaliknya sempat kaget dan menyenggol badan mobil hingga oleng ke kiri dan langsung terjatuh,” jelas Sabar.

Akibat kejadian itu, kedua korban terjatuh dan membuat kedua korban terluka parah. Bahkan, satu korban tewas di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke RSUD Karawang.

“Korban meninggal dibawa ke RSUD Karawang. Sementara Hendra hanya mengalami luka ringan,” ujarnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...