Wait for domain propagations. thanks Rakerda Golkar Karawang, Dedi Mulyadi: Politik Golkar Bukan Sebatas Khayalan - Fakta Jabar

Rakerda Golkar Karawang, Dedi Mulyadi: Politik Golkar Bukan Sebatas Khayalan

KARAWANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat, H. Dedi Mulyadi, SH., yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Jawa Barat (Jabar) 2018, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus Pelantikan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Pengurus Kecamatan (PK) DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sabtu (31/3).

Dalam pidato sambutannya, Dedi Mulyadi mengatakan, bahwa Politik Partai golkar ini bukan hanya sebatas hayalan, karena politik itu bukan angan-angan, namun politik adalah realitis. “Maka Partai Golkar sebagai partai besar yang memiliki mesin politik yang merata di seluruh wilayah Jabar, rasanya tidak akan sulit bagi kita untuk meraih yang telah ditargetkan tersebut,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, H. Sukur Mulyono, SH. menjelaskan, Rakerda saat ini merupakan momentum partai golkar untuk menentukan langkahnya kedepan, terkait dengan rancangan rencana kerja dua tahun kedepan. Pihaknya juga berkeyakinan bahwa kedepannya Partai Golkar Karawang akan menjadi lebih besar dengan tingkat kesolidan yang sangat luar biasa.

“Untuk kerja awal dalam waktu dekat sudah jelas, adalah memenangkan Pasangan Calon Gubernur Provinsi Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang sekaligus juga sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Karenanya, sudah menjadi kewajiban kita selaku kader Partai Gokar untuk mensukseskan dan memenangkan Paslon Cagub dan Cawagub kami,” paparnya.

Lebih lanjut, salah satu dari 30 Ketua PK yang dilantik, yaitu Ketua PK Golkar KecamatanTempuran, Eric Carmadinata, S.IP. mengungkapkan rasa sukur sekaligus harapan besar setelah dilaksanakan Rakerda, karenanya dalam waktu dekat ini pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyukseskan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, dan Pemilihan Legislatif di 2019 mendatang. “Alhamdulillah, untuk sementara di Wilayah Tempuran sudah berjalan di beberapa titik, kami terus bergerak bagaimana mengarahkan dan meraih suara untuk pemenangan Pilgub Jabar 2018. Terlebih di Desa Dayeuh Luhur, hampir disepanjang jalan berkibar bendera Partai Golkar,” jelas Ketua PK Tempuran yang juga Calon Anggota Legislatif 2019.

Selanjutnya, Ketua AMPG DPD Partai Golkar Karawang, Engkos Kosasih atau yang akrab disapa Abrag mengatakan, program kerja AMPG dalam waktu dekat ini adalah Pemenangan Pilgub 2018. Selain itu, pihaknya masih melakukan kerja-kerja sosial di tengah-tengah masyarakat, seperti membantu masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yang sakit. Bahkan selama ini AMPG sudah melakukan sinergiritas dengan komunitas-komunitas pemuda pencinta lingkungan dan lain sebagainya. “Kita terus mengajak dan membuka pintu selebar-lebarnya bagi para generasi muda untuk bergabung bersama AMPG, dan bersama-sama membesarkan Partai Golkar,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ihsanudin: “Evaluasi Perusahaan-perusahaan yang Beraktivitas di Jawa Barat”

FAKTAJABAR.CO.ID – Provinsi Jawa Barat pasti juara lahir dan batin, asal prasyaratnya Ridwan Kamil selaku ...