Sepeda Motor Yamaha Lexi, Smart Is The New Sexy

KARAWANG – Skutik bongsor memang menjadi primadona, pasalnya sepeda motor pabrikan asal jepang berlogo garpu tala kembali meluncurkan skutik bongsor dengan kapasitas mesin 125 cc, yaitu Sepeda Motor Yamaha Lexi. Dengan slogan “Smart Is The New Sexy” yang disematkan, sepeda motor ini merupakan representasi dari keseksian baru pada sebuah sepeda motor, karena Yamaha Lexi merupakan pengebangan konsep dari Maxi Yamaha.

Sales Counter Dealer Yamaha Ramarayo Motor, Deti mengatakan, sepeda motor Yamaha Lexi hadir dalam dua varian yaitu type Standar dan type S. Selain memiliki mesin dengan kapasitas 125 cc, skutik bongsor yang seksi itu mempunyai teknologi Bluecore ditambah Variable Valve Actuation (VVA). “Selain itu, Lexi juga punya kemampuan Idling Start Stop untuk menghemat BBM. Ada juga lampu depan yang sudah LED, speedometer digital, Electric Power Socket, hingga shock belakang model tabung untuk tipe S,” ujarnya kepada Fakta Jabar, saat dijumpai di Dealer Yamaha Ramarayo Motor, Jalan Suroto Kunto no.38, Kamis (26/4).

Deti menambahkan, kemewahan sepeda motor Yamaha Lexi nampak dari beberapa varian warnanya. Kedua type tersebut memiliki varian warna yang berbeda-beda. Untuk tipe Yamaha Lexi-S memiliki varian warna diantaranya Matte Blue, Bronze dan Matte Grey. Sedangkan untuk tipe standart, beberapa varian warna yang dapat dipilih adalah Matte Red, Matte Grey dan Matte White. “Harga cash masing-masing, sepeda motor Yamaha Lexi type S itu Rp. 22,8 Juta, sedangkan type standar Rp. 19,95 Juta. Jika pembelian kredit, uang muka masing-masing Rp. 3,2 Jutaan dan Rp. 2,9 Jutaan,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kurang Dari Seminggu, Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan di Hotel Omega

KARAWANG– Lima hari paska temuan jasad perempuan tanpa busana berinisial OS (28) di sebuah kamar ...