Kisah “Mahkota” Bocah SMP di Karawang Direnggut Teman Medsos

ilustrasi

KARAWANG-Seorang gadis berusia 14 tahun sebut saja Mawar asal Kecamatan Cibuaya diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh salah seorang teman yang dikenal di media sosial facebook. Mahkota Mawar direnggut pelaku yang diketahui bernama Ipan (19) dirumahnya di daerah Kecamatan Pedes.

Kepada Fakta Jabar, Mawar menceritakan awal mula kejadian tersebut terjadi. Berawal dari perkenalannya dengan pelaku yang dikenalkan salah satu teman korban melalui media sosial FB sekitar akhir tahun 2017. Kesan pertama saat berhubungan di media sosial, korban tidak menaruh curiga apa apa, namun berjalan satu bulan pertemanan kedua insan remaja tersebut, komunikasipun sudah mulai berjalan lancar, hingga akhirnya pelaku memberanikan diri untuk meminjam cincin yang dipakai korban dengan alasan keperluan, namun saat itu korban langsung menolak permintaan pelaku.

“Sudah saya tolak, namun pelaku terus memaksa, hingga akhirnya saat saya main ke tempat teman sekolah saya, saya ketemu dengan pelaku dan pelaku mengajak saya ke rumahnya. Di rumah pelaku saya tetap dipaksa memberikan cincin saya dan saya tolak, hingga akhirnya pelaku melecehkan saya,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Rabu (2/5).

Usai dilecehkan, korban sempat diancam pelaku untuk tidak memberitahukan kejadian tersebut ke orang tua korban, namun sekitar dua minggu lalu karena tidak tahan dengan perlakuan pelaku yang sangat kasar kepada korban, hingga suatu hari korban sempat mendapat perlakuan kasar berupa tamparan dan dorongan oleh pelaku. Korban akhirnya melaporkan kejadian pelecehan tersebut ke orang tua korban.

“Orang tua sudah menyuruh saya untuk visum ke RSUD untuk selanjutnya akan dilaporkan ke Polres Karawang,” katanya(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ihsanudin: “Evaluasi Perusahaan-perusahaan yang Beraktivitas di Jawa Barat”

FAKTAJABAR.CO.ID – Provinsi Jawa Barat pasti juara lahir dan batin, asal prasyaratnya Ridwan Kamil selaku ...