Beli Motor di Ramarayo Berhadiah Motor

KARAWANG – Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada konsumen setianya, Dealer Yamaha Ramarayo Motor memberikan hadiah undian berupa sepeda motor Yamaha Xabre. Program hadiah undian tersebut berlaku mulai Bulan Mei 2018 hingga saat pengundian hadiah pada Bulan Januari 2019 mendatang. Demikian ungkap Sales Counter Dealer Yamaha Ramarayo Motor, Deti Herlina kepada Fakta Jabar, Senin (7/5).

Deti menjelaskan, kupon undian bisa didapatkan konsumen dari setiap pembelian khusus sepeda motor Yamaha Mio Series, di Dealer Yamaha Ramarayo Motor, Jalan Suroto Kunto nomor 38, Karawang. Bahkan, melengkapi promo hadiah undian tersebut, pihaknya memberikan promo uang muka atau down payment (DP) ringan yaitu sebesar Rp. 600 ribuan bagi konsumen yang ingin membawa pulang sepeda motor Yamaha Mio semua tipe. “Beli Motor dapat hadiah Motor, tetapi selain hadiah utama sepeda motor Yamaha Xabre, ada juga beragam undian doorprize lainnya,” terangnya.

Deti menambahkan, hingga sekarang sepeda motor Yamaha Mio tipe apapun itu masih menjadi salah satu primadona motor matic, terlebih pada saat keluar baru begitu banyak dicari oleh para konsumen di Karawang. Oleh sebab itu, Dealer Yamaha Ramarayo Motor memberikan apresiasi pada konsumen dengan memberikan kupon undian berhadiah bagi setiap pembelian sepeda motor Yamaha Mio Series. “Sementara promo dikhususkan untuk sepeda motor Yamaha Mio Series saja. Tapi bukan berarti sepeda motor Yamaha lainnya tidak menjadi primadona, sebab banyak juga konsumen yang berdatangan untuk memboyong sepeda motor keluaran terbaru dari keluarga Maxi Yamaha,” paparnya.

Masih Deti menambahkan, keluarga Maxi Yamaha yang menjadi primadona baru-baru ini adalah sepeda motor Yamaha Lexi. Selain memiliki mesin dengan kapasitas 125 cc, skutik bongsor yang seksi itu mempunyai teknologi Bluecore ditambah Variable Valve Actuation (VVA). Bahkan, Lexi juga punya kemampuan Idling Start Stop untuk menghemat BBM. Ada juga lampu depan yang sudah LED, speedometer digital, Electric Power Socket, hingga shock belakang model tabung untuk tipe S. “Harga cash sepeda motor Yamaha Lexi type S itu Rp. 22,8 Juta, sedangkan type standar Rp. 19,95 Juta. Jika pembelian kredit, uang muka masing-masing Rp. 3,2 Jutaan dan Rp. 2,9 Jutaan,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...