Kapolres Baru Segera Dapat “PR”, LSM Gibasjaya Mau Laporkan Dana Aspirasi Dipakai untuk Bangun Pagar Makam Keluarga

KARAWANG – DPP LSM Gibasjaya Karawang protes terhadap pembangunan pagar makam di RT 05/02, Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang.

Pengurus DPP LSM Gibasjaya Anggadita mengatakan itu kepada Fakta Jabar. “Ada pemakaman keluarga yang sedang dibangun pagarnya melalui dana aspirasi salah satu dewan dapil 2. Ini kalau dilihat dari substansi anggaran jelas sudah salah kaprah,” katanya.

Atas hal itu, menurutnya, LSM Gibasjaya akan segera melakukan klarifikasi terhadap pimpinan dewan dan dinas terkait. “Jika temuan ini memang substansinya salah, kami akan segera laporkan ke kapolres yang baru. Mudah-mudahan bisa dikupas dan dituntaskan,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya dikabarkan mempunyai jejak rekam yang baik dalam penanganan kasus dugaan korupsi semasa menjabat sebagai Kapolres Blitar. Sepak terjangnya telah dibuktikan dengan mengungkap beberapa kasus dugaan korupsi besar di Blitar diantaranya OTT kepala desa, KONI dan pengadaan di RSUD Blitar. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...