Ramarayo Grebek Pasar Johar

KARAWANG – Dealer Yamaha Ramarayo Motor Grebek Pasar Johar Karawang, Sabtu (12/5). Acara yang didukung oleh Oto Finance itu digelar mulai jam 7 pagi hingga jam 1 siang. Dalam kesempatan tersebut, Dealernya Orang Karawang, Ramarayo Motor menghadirkan spesial promo potongan angsuran 1 bulan.

Supervisor Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Hendrik Soni Irawan mengatakan, promo potongan 1 bulan angsuran dikhususkan bagi konsumen yang ingin memboyong sepeda motor Yamaha Lexi, Yamaha N Max dan Yamaha Aerox. “Potongan berlaku untuk tenor 35 angsuran menjadi 34 angsuran,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Sabtu (12/5).

Kepala Sales Marketing yang akrab disapa Bucex itu menambahkan, untuk down payment (DP) atau uang muka, Yamaha N Max mulai dari Rp.2,7 Jutaan, Yamaha Aerox mulai dari Rp.2,4 Jutaan dan Yamaha Lexi mulai dari Rp.2 Jutaan. “Sedangkan untuk sepeda motor Yamaha Mio S dan Yamaha Mio M3 diberikan DP mulai dari Rp.600 ribuan. Untuk Yamaha Fino uang muka mulai dari Rp.800 ribuan,” jelasnya.

Masih Bucex menambahkan, selain beragam spesial promo tersebut, ada pula promo beli motor berhadiah motor. “Khusus konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha Mio tipe apa saja, mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada Januari 2019 mendatang, dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Xabre,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...