Giliran Kades Kutajaya Tolak Proyek Aspirasi Dewan Dapil 2

KARAWANG – Pengurus DPP LSM Gibasjaya Karawang Anggadita, mengonfirmasi polemik penolakan kucuran dana aspirasi terhadap pembangunan pagar makam milik keluarga di Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang kian meruncing. Kini, giliran Kepala Desa Kutajaya yang secara tegas menolak dibangunkannya pagar makam di RT05/02 melalui dana aapirasi salah satu anggota dewan dapil 2 di Karawang.

“Kades Kutajaya juga memberikan tembusan penolakan proyek aspirasi ini kepada Gibasjaya. Itu sudah langkah yang tepat, karena dana aspirasi memang harusnya digelontorkan untuk kepentingan umum,” kata Angga.

Kecuali itu, Angga menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan klarifikasi terhadap pihak DPRD Karawang dan Pemkab Karawang, khususnya terhadap anggota dewan dapil 2 terkait kucuran aspirasi ini.

“Ini yang akan kita garis bawahi, tanpa pengajuan kok sebisanya dana aspirasi diplot kemana saja. Kami yakin, ada sesuatu yang salah disini. Dan, ini biasanya dilakukan berjamaah,” tudingnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...