Ketua DPRD: Kebangkitan Nasional Masa Bangkitnya Rasa dan Semangat Persatuan

KARAWANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto menghadiri upacara Hari Kebangkitan  Nasional, pada Senin 21 Mei 2018 di Lapang Karangpawitan.

Upacara itu langsung dipimpin Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan dihadiri jajaran Pemkab Karawang, Muspida, aktivis serta lembaga lainnya. Dengan hikmat mereka melangsungkan upacara sampai selesai.

Menurut Toto Suripto, kebangkitan nasional adalah masa di mana bangkitnya rasa dan semangat persatuan, kesatuan, dan nasionalisme.  “Serta kesadaran untuk memperjuangkan Negaranya. Beberapa negara yang dalam sejarahnya mengalami kebangkitan nasional,” tulis Toto, dalam akun media sodialnya.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menambahkan, melalui upacara ini sadar akan jiwa nasionalis, cinta kepada tanah air dan pahlawan. “Dengan peringatan melalui upacara ini bisa menambah semangat jiwa nasionalis kita semua,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemprov dan 27 Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Jabar Raih WTP BPK, Gus Ahad: Sejarah Baru Tercipta

PURWAKARTA – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) berhasil meraih triple hattrick atau sembilan kali ...