Ikut Safari Ramadhan PLN Puluhan Duafa dan Guru Ngaji Dapat Ini


KARAWANG – PLN Rayon Rengasdengklok Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang gelar Safari Ramadhan 1439 H dibulan penuh berkah.

Bertempat di Desa Rengasdengklok Selatan LN berbagi kebahagiaan bersama 50 dhuafa dan 40 guru ngaji. Acara yang dilaksanakan termasuk memberikan Santunan guru ngaji dan pembagian paket sembako.

“Bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan untuk berpuasa saja. Disamping diharuskan Solat Tarawih dan membaca Al-Quran juga. Kita harus banyak berbagi amal kebaikan, seperti bersedekah infaq serta amal yang lainnya. Walaupun hanya 50 orang jumlah dhuafa dan 40 orang guru ngaji,” ucap Asep Jana Suryana Manajer PLN Rayon Rengasdengklok kepada Fakta Jabar.

Masih kata Asep, Gelar Safari Ramadhan 1439 H 2018 tujuannya memberi sodakoh dan infak dengan harapan Allah SWT menerima amal serta kebaikan apa yang telah diaumbangkan terhadap orang yang sangat membutuhkan. amin. (ded).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prosesi Pengambilan Sumpah Para Pimpinan DPRD

KARAWANG – Rapat Paripurna dilaksanakan DPRD Kabupaten Karawang dalam rangka menetapkan dan pengambilan sumpah Pimpinan Definitif ...