Indahnya Berbagi,DPC Partai Hanura Karawang Gelar Bukber Bareng Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

KARAWANG- Berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci ramadhan 1439 hijriah, Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Karawang mengadakan buka bersama kaum dhuafa dan anak yatim, di Aula Nurani Rakyat, Minggu, 03 Juni 2018, Jalan Proklamasi Rengasdengklok, Tanjungmekar, Karawang Barat.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang, H. Ahmad Ardiansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kewajiban kita untuk saling mengasihi dan berbagi bersama yang berhak.

“Mari kita manfaat di bulan yang suci ini untuk saling berbagi bersama kaum dhuafa dan anak yatim,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Jawa Barat, H. Aceng Fikri mengatakan, bahwa pada dasarnya sepakat dengan kegiatan yang dilakukan oleh keluarga besar Partai Hanura Karawang dengan berbagi bersama orang-orang yang memiliki hak untuk mendapatkan.

“Kegiatan ini harus dilakukan setiap tahun, sebab sudah menjadi kewajiban bagi setiap muslim untuk bisa mengasihi dan berbagi bersama orang yang berhak mendapatkan seperti kaum dhuafa dan anak yatim,” jelasnya.

Anggota MPR RI ini juga menambahkan, walaupun kami tidak terlepas dari warna dalam salah satu partai politik, akan tetapi semua yang dilakukan ini tulus dan ikhlas dalam rangka kewajiban sebagai muslim terhadap kaum yang berhak.

“Kita memang ada di dalam partai, namun sudah wajib bagi kita untuk berbuat kepada kaum dhuafa dan anak yatim di bulan suci ramadhan ini,” pungkasnya.(bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Sebut Program KB di Karawang Sudah Berhasil

KARAWANG – Upaya yang dilakukan Pemkab Karawang dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat tidak akan berdampak bila ...