Ingin Memuliakan yang Puasa, Partai Demokrat Bagikan Ribuan Takjil

CIKAMPEK – Ingin memuliakan yang sedang menjalankan ibada puasa, partai Demokrat DPC Kabupaten Karawang membagikan sebanyak 6000 takjil yang tersebar di 6 dapil yang ada di Kabupaten Karawang. Seperti yang disebar di wilayah Dapil V, diantaranya Cikampek, Tirtamulya, Kotabaru, Jatisari, Banyusari, pada Senin (4/5) sore.

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat, Pendi Anwar, bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap kaum muslimin yang akan berbuka puasa.

“Ya, kami partai Demokrat membagikan 6000 takjil untuk para muslim yang akan berbuka puasa. Dari 6000 takjil tersebut, kita sebar menjadi 6 titik, satu titik itu 1000 takjil,” katanya.

Mudah-mudahan, lanjut Pendi yang juga Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Karawang tersebut menyebutkan, pembagian ribuan takjil tersebut dilakukan oleh para partisipan dan kader partai Demokrat bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ini yang dilakukan oleh partai Demokrat, mudah-mudahan ini bermanfaat,” pungkasnya.(dpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wajib Baca! Ini Info Lowongan Kerja di Karawang

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten Karawang, melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Dinas Komunikasi dan ...