Brigpol Fauzi Anggota Polres Karawang Juara 1 Lomba MTQ

Brigpol Fauzi Ridwan S.Pdi (kedua dari kiri menggunakan peci) menjadi juara 1 lomba MTQ tingkat Polda Jawa Barat.

KARAWANG- Brigpol Fauzi Ridwan S.Pdi, seorang anggota Sat Binmas Polres Karawang yg memiliki segudang prestasi dalam kegiatan islami menjadi juara 1 lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Polda Jawa Barat yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72.

Lomba yg diadakan institusi Polri tersebut diikuti oleh perwakilan Polres se Jawa barat. Anggota Polri lulusan dari Pondok Pesantren Al Quran Al Furqon Kawali Klari Kabupaten Karawang tersebut berhasil menyingkirkan 21 personil Polri yg lain dalam lomba melantunkan ayat suci Al Quran.

“Alhamdulillah, kami perwakilan Polres Karawang berhasil raih juara pertama dalam lomba MTQ yg diselenggarakan Polda Jabar di bulan Ramadhan ini. Perlombaan tepat dilakukan pada Selasa pagi yg dinilai langsung oleh Dewan Hakim dari UIN sunan gunung djati Bandung dan Kasubbag Rohjas Polda Jabar Kompol H.Agus Syafrudin M.H.,” jelanya.

Dengan melantunkan surat Al Baqoroh ayat 284 – 286 membawa Polres Karawang meraih peringkat pertama. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, semoga lewat jalur Polri saya dapat mengabdi kepada masyarakat dengan baik sehingga setiap cucur keringat menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” tutur Brigpol Fauzi.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Terjadi Kebakaran Jangan Panik, Segera Hubungi Pemadam Kebakaran. Ini Nomor Kontaknya

KARAWANG – Kepala UPTD dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang,Rohmat menyampaikan ...