Oleng Karena Bawa Gerobag, pemotor tewas ditabrak Pick Up

KARAWANG-Seorang pengendara sepeda motor bernama Ahmad Rica (15) warga Dusun Pasir tanjung RT 09/05, Desa Karang Tanjung, Kecamatan Lemah Abang tewas ditempat setelah terlindas sebuah mobil Pick up di Jalan Raya syeh Quro Kampung Kedawung, Desa Kedawung, Kecamatan lemah Abang, Rabu (6/6) sekitar pukul 01.15 wib.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, Korban AR mengendarai sepeda motor dengan disambungkan sebuah gerobak dibagian belakang motornya. Saat korban berjalan dari arah lemah Abang menuju arah Cilamaya, saat di TKP kendaraan korban berjalan oleng dan terjatuh. Tidak berselang lama, tepat dibelakang korban, sebuah kendaraan cary Pick up nopol B 9810 FAD yang di kemudikan Hedi Yusuf yang berjalan searah langsung menabrak korban.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, Pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar tersebut mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia dilokasi kejadian,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Rabu (6/6).

Diakuinya, dari hasil olah TKP di lokasi kejadian, korban diduga kurang berhati hati saat berkendara dan saat mengendarai kendaraannya tersebut dalam kondisi tidak wajar karena tersambung dengan gerobak.

“Korban langsung dibawa ke klinik Amanda, sedangkan kendaraan milik korban kini sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Karawang,” terangnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Terjadi Kebakaran Jangan Panik, Segera Hubungi Pemadam Kebakaran. Ini Nomor Kontaknya

KARAWANG – Kepala UPTD dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang,Rohmat menyampaikan ...