Berkah Ramadhan, San Diego Hill Santuni Ratusan Anak Yatim Dan Jompo

KARAWANG – 100 anak yatim dan jompo di tiga Desa (Margakaya, Wadas dan Margamulya) mendapat santunan dari San Diego Hills (SDH) sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan ramadhan. Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di kantor Desa Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kamis (7/6).

“Kegiatan yang merupakan sebagai bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) SanDiego Hills kepedulian antar sesama di setiap menjelang lebaran,” ujarnya Humas San Diego Hills, Bambang Sulistiyo, kemarin.

Lanjut Bambang, pemberian bingkisan tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan perusahaan yaitu setiap menjelang lebaran. Selain pemberian bingkisan ada juga pemberian santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

“San Diego Hills pun rutin melakukan aksi sosial setiap tahunnya, seperti operasi katarak, donor darah, dan pembagian kacamata gratis sekabupaten Karawang,” ungkapnya.

Sebagai perusahaan yang berdiri di tengah-tengah masyarakat berkomitmen akan terus memberikan bantuan dalam bentuk CSR yang menyangkut berbagai aspek seperti kesehatan,pendidikan dan juga sosial keagamaan.

“Keberadaan San DiegoHills harus bisa dirasakan oleh masyarkat sekitar keberadaannya. Selain dibulan puasa, kita juga berbagi dengan masyarakat setai tahunya, terutama bagi warga tidak mampu, ini merupakan nilai sosial yang tinggi,” ujarnya.

Namun untuk kegiatan ini, Bambang mengaku akan terus dilakukan dengan lokasi yang berbeda setiap tahunnya. Dalam kegiatan ini, perusahaan memberikan sekitar 300 bingkisan dan santuan bagi yang membutuhkan.Tahun ke depan pindah desa lainnya. Kegiatan yang biasanya di lakukan di lingkungan kantor, saat ini kita langsung turun ke masyarakat. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novotel Karawang Potong Tumpeng Merah Putih

KARAWANG – Moment peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, selain memberi makna dan arti yang sakral ...