Bejat, Bocah Kelas 2 SD Diperkosa 6 Orang Anak di Karawang

KARAWANG-Seorang bocah sebut saja Mawar (9) warga Dusun Subad, Desa Kosambibatu, Kecamatan Cilebar yang juga masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar diduga jadi korban pemerkosaan 6 orang, 4 diantaranya pelaku masih dibawah umur.

Dikatakan salah satu keluarga korban, Sarip (55) mengaku kondisi korban sekarang mengalami trauma hingga harus menjalani perawatan di Yayasan HAM perlindungan anak Alqolisah Galuh Mas Karawang.

“Kami sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres dan kami harap pihak kepolisian bisa segera menangkap para pelaku,” jelasnya saat dihubungi Fakta Jabar, Sabtu (23/6).

Lanjut Sarip, dari keterangan korban, kejadian pemerkosaan tersebut terjadi pada tanggal 18 Juni 2018 lalu di rumah para pelaku yang kebetulan masih tetangga dengan korban.

“Kami tidak rela melihat para pelaku yang telah memerkosa salah satu keluarga kami masih berkeliaran dengan bebasnya,” ungkapnya.

Sementara itu, kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Ipda Herwit mengatakan kasus tersebut tengah ditangani unit PPA. Dari informasi sementara, kejadian dugaan pemerkosaan tersebut tidak dilakukan oleh banyak orang dalam waktu yg bersamaan, melainkan berbeda waktu dan berbeda pelaku.

“Untuk korban sekarang sudah didampingi pihak Komnas anak Kabupaten Karawang dan kami dari pihak Kepolisian juga selalu berkoordinasi dengan Komnas anak dalam kasus ini,” pungkasnya.(ded).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dewan Suci Nurwinda Apresiasi Jasa Marga Japek Libatkan Masyarakat untuk UMKM

Suci Nurwinda Karawang – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten ...