Waaw..Digoyang Duo Srigala, Massa Kampanye Hasanah “Basah”

KARAWANG – Massa kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin dan Anton Charlian (Hasanah) “digoyang” Dua Srigala, sehingga massa kampanye itu “basah” karena keringat joget dan air dari Pemadam Kebaran yang diseprotkan ke massa kampanye.

Massa kampanye yang tumplek di Lapang Karangpawitan, pada Sabtu (23/6/2018) tersebut dihadiri tokoh nasional politisi PDI Perjuangan.

Paslon Hasanah menyampaikan visi dan misinya secara gamblang kepada massa kampanye. Terhitung dalam pertanian, nelayan, pendidikan, kesehatan, rumah tidak layak huni serta program lainnya.

Bahkan organisasi pendukung secara bergantian melakukan orasi secara bergantian sebagai dukungan paslon Hasanah.

Rieke Diah Pitaloka, anggota DPR RI Dapil Jabar pun ikut serta dalam kampanye Hasanah. Pihaknya berorasi untuk kemenangan nomor urut 2 itu.

Dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Ia mengatakan, kampanye akbar Hasanah di Kabupaten Karawang untuk menyampaikan pesan masyarakat Jawa Barat membutuhkan pemimpin yang tegas yang tidak mengenal kompromi untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakatnya. Jawa Barat harus bebas dari terorisme dengan semangat patriotisme.

Hal tersebut ada dalam kepemimpinan pasangan TB Hasanudin dan Anton Charlian yang sudah dipersiapkan sebelumnya oleh partai. Hasto mengaku optimistis pasangan Hasanah bisa meraih suara lebih baik lagi.

Apalagi setelah debat ketiga akan terjadi pergerakan suara yang cukup signifikan bagi pasangan Hasanah. Oleh karena itu usai debat ketiga tim Hasanah akan melakukan konsolidasi dan review ulang apa yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Karakter masyarakat Jawa Barat itu selalu mengambil keputusan dalam detik-detik terakhir, makanya kita akan konsolidasi lagi,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dewan Suci Nurwinda Apresiasi Jasa Marga Japek Libatkan Masyarakat untuk UMKM

Suci Nurwinda Karawang – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten ...