Beraksi Disiang Bolong, Dua Pelaku Curat Asal Kotabaru Berhasil Diamankan Polisi

KARAWANG-Aksi pelaku pencurian dengan kekerasan (curat) di siang bolong berhasil digagalkan jajaran Polsek Cikampek yang tengah melakukan Patroli di Jalan Kawasan Mandala, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kamis (28/6) pukul 13.00 wib. Polisi berhasil mengamankan dua pelaku tersebut sesaat setelah beraksi.

Kanit Reskrim Polsek Cikampek AKP Adis Iskandar mengatakan, dua pelaku yang berhasil diamankan tersebut bernama Aryadi dan Elang Sago warga Kotabaru. Sebelum aksi pelaku digagalkan polisi, pelaku sempat mengambil ponsel milik korban yang bernama Siti (17) warga Desa Pucung, Kecamatan Cikampek yang tengah bersama temannya bernama Fajar (17) warga Kotabaru dilokasi.

“Para pelaku datang ke tkp dan menghampiri korban kemudian mengancam dan meminta barang barang korban dengan memaksa,” jelasnya pada Fakta Jabar, Kamis (28/6).

Dijelaskan Adis, korban Siti saat kejadian tengah bersama temannya (Fajar) di Jalan Kawasan Mandala, Desa Kamojing. Tidak berselang lama dua pelaku yaitu Aryadi dan Elang langsung mendatangi korban menggunakan sepeda motor dan berhenti didekat korban, kemudian satu pelaku menghampiri korban dan langsung meminta barang milik korban berupa HP samsung J2 prime warna gold.

“Korban sempat lari guna meminta pertolongan, namun teman korban ditarik pelaku dan langsung dipukuli oleh pelaku yang tengah memegang ponsel milik korban hingga akhirnya ponsel tersebut diambil oleh pelaku,” terangnya.

Usai berhasil mengambil ponsel tersebut, pelaku langsung melarikan diri, namun nahas, teriakan korban yang sempat meminta tolong terdengar warga sekitar hingga akhirnya pelaku yang sebelumnya langsung pergi usai mengambil ponsel akhirnya tertangkap warga .

“Pelaku langsung diamankan oleh anggota polsek cikampek yang sedang berpatroli dan langsung dibawa ke polsek Cikampek guna penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...