Karangpawitan dan GOR Bakal Disulap

istimewa

KARAWANG – Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyebutkan Lapang Karangpawitan dan GOR Panatayudha bakal disulap jadi tempat taman dan rekreasi masyarakat Karawang.

“Karangpawitan akan kita rapihkan dibuat seperti gajibu Bandung. GOR Panatayudha juga kita benahi,” kata Cellica Nurrachadiana, kemarin.

Ia mengatakan konsep pembangunan sudah ada. Bahkan sudah dianggarkan di APBD Karawang dengan biaya miliaran rupiah.

“Untuk Karangpawitan sekitaran 7 Miliar dan Gor 5 Miliar. Pada intinya untuk kepentingan masyarakat lebih nyaman,” kata dia.

Lanjutnya, masjid agung alun-alun Karawang juga tengah diperbaiki. Masjid tua peninggalan Syakh Quro dijadikan tempat wisata religi.

“Taman kota dari Karang Indah hingga Bunderan Ramayana sudah dibenahi. Taman di depan GOR pun sudah kita lakukan. Maka itu bantu kami dalam benahi pembangunan Karawang,” ujarnya.

Disamping pembenahan taman kota, lanjut dia, penyebaran wifi gratis. Dimana masyarakat bersantai sekaligus membuia informasi akses internet gratis dilokasi.

“Di depan stadion saja kita tempatkan I LOVE Karawang, masyarakat banyak yang selfi. Apalagi Karangpawitan dan GOR sudah rapi dibangun taman dan disupport wifi gratis,” pungkasnya.

Pantauan di GOR Panatayudha memang sudah kumuh. Gedung tua ini perlu pembenahan untuk rekreasi masyarakat. Terlebih diguhur hujan, tempat itu akan kumuh tak layak jadi tempat rekreaksi dan santai.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...