BNNK Karawang Kampanyekan Anti Narkoba Dengan Papan Sign Board

KARAWANG-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karawang mengkampanyekan gerakan anti narkoba melalui papan sign board dan plang himbauan di kantor Kecamatan dan Desa se Kabupaten Karawang.

Kepala BNN Kabupaten Karawang, AKBP M Julian mengatakan, pemasangan papan sign board dan plang himbauan di kantor Kecamatan dan Desa se Kabupaten Karawang merupakan bagian dari misi pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan instansi pemerintah. Pihaknya juga

“Papan sign board dan plang himbauan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Karawang khususnya Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan instansi pemerintah,” jelasnya pada Fakta Jabar, Senin (2/7).

Lanjut Julian, pihaknya berharap kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam rangka pencegahan serta meminimalisasi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

“Kami ingin bersinergi menggencarkan kampanye anti narkoba,” tandasnya.(one) ‎

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Remaja Juga Perlu Tau Cara Aman Menggunakan LPG

JAKARTA – Usai apel pagi, ratusan pelajar kelas X di SMA Labschool Rawamangun terlihat antusias ...