Yamaha Lexi Terlaris Di Karawang, Dapatkan Diskon Menarik Di Ramarayo

KARAWANG – Dari deretan keluarga Maxi Yamaha, sepeda motor Yamaha Lexi menjadi salah satu skutik yang tengah naik daun saat ini. Pasalnya, skutik bongsor teranyar Yamaha itu menjadi sepeda motor yang paling dilirik oleh pecinta matic baik pria maupun wanita, sehingga tak sedikit Warga Karawang yang tertarik dan berkunjung ke Dealer Yamaha Ramarayo, Jalan Suroto Kunto Nomor 38, hanya untuk mengetahui lebih dekat hingga akhirnya memboyong sepeda motor Yamaha Lexi tersebut.

Sales Counter Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Deti Herlina mengatakan, banyak konsumen terkesan dengan tampilan, fitur-fitur dan teknologinya. Skutik berkonsep Smart is The New Sexy ini mempunyai tiga pilar konsep utama, yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine, sehingga membawa pengendara tampil lebih smart bersama sepeda motor Yamaha Lexi. Selain itu, Si Sexi Lexi juga disempurnakan dengan teknologi Blue Core yang merupakan teknologi khas Yamaha, sehingga membuat penggunaan bahan bakar bisa lebih hemat dan irit sampai 50 persen.

“Periode Juni, 150 unit sepeda motor Yamaha Lexi sudah terjual di wilayah Karawang. ini merupakan pembuktian bahwa produk teranyar Yamaha begitu digemari dan masih menjadi primadona di hati masyarakat Karawang,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Selasa (4/7).

Deti menambahkan, sepeda motor Yamaha Lexi hadir dalam dua varian yaitu type Standar dan type S. Untuk type standar dibandrol dengan harga Rp. 19.950.000,- sedangkan untuk type S dibandrol seharga Rp. 22.800.000,-. Namun, bagi konsumen yang ingin membeli kredit, down payment (DP) atau uang muka diberikan mulai dari Rp. 2 Jutaan untuk type standart dan Rp. 2,6 Jutaan untuk type S. “Dari uang muka tersebut, kami masih memberikan potongan diskon. Karenanya, dapatkan diskon menarik untuk pembelian kredit hanya di Dealer Yamaha Ramarayo,” pungkasnya.

Sementara, Sales Counter Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Septi Purnama menjelaskan, selain sepeda motor teranyar dari line up keluarga Maxi Yamaha, sepeda motor Yamaha Mio S 125 juga tetap diburu oleh pecinta motor matic, khususnya kaum hawa. Hanya dengan uang muka Rp. 600 ribuan, konsumen sudah bisa membawa pulang Yamaha Mio S 125, bahkan diberikan kemudahan bagi kaum hawa yakni langsung approval tanpa proses.

“Selain promo tadi, Dealer Yamaha Ramarayo memberikan promo beli motor berhadiah motor, dengan kupon undian berhadiah sepeda motor Yamaha Xabre. Setiap konsumen kecuali pembelian sepeda motor Yamaha N-Max, akan mendapatkan kupon yang nantinya diundi pada Bulan Januari 2019 mendatang,” tandasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep : Pendidikan Jadi Salah Satu Skala Prioritas Karawang

Karawang – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa pendidikan ...