Camat Pedes Terjun Langsung Pasang Plang Himbauan Anti Narkoba di Depan Kantor Kecamatan

KARAWANG-Camat Pedes, Asep Supriyadi memasang plang himbauan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di depan kantor Kecamatan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terkait bahaya penyalahgunaan narkoba yang penyebarannya sudah hampir disetiap lapisan masyarakat.

” Mudah-mudahan dengan adanya himbauan dari Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana dan kepala BNNK Karawang Julian tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang dipasang di setiap Kantor Kecamatan dan Kantor Desa, seluruh masyarakat bisa lebih waspada dan harapannya mudah mudahan terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” jelasnya pada Fakta Jabar, Kamis (12/7).

Lanjutnya, pihaknya langsung terjun dalam pemasangan plang himbauan tersebut dengan dibantu staf kecamatan.

“Pemasangan plang himbauan ini saya maksudkan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk mengingatkan kembali tentang bahayanya mengonsumsi narkoba,” terangnya.

Sementara itu, Kepala BNNK Karawang, AKBP M Julian mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Camat Asep dan bisa dicontoh camat lainnya.

“Jadi diharapkan agar masyarakat merasa lebih mengena dengan adanya sosialisasi dengan bentuk plang himbauan bahaya penyalahgunaan narkoba yang terpasang disetian kecamatan di Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(ded)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penderita Penyakit HIV/AIDS Tiap Bulan Meninggal Dunia?

KARAWANG – Ribuan warga di Kabupaten Karawang sudah terinfeksi penyakit bahaya. Yaitu penyakit HIV/AIDS. Penyakit ...