Gelar Donor Darah, PT Bridgestone Tire Indonesia Libatkan Semua Karyawan

KARAWANG – PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant kali ke-17 melakukan donor darah dengan bertemakan “Setetes Darahmu Selamatkan Sejuta Jiwa” , Rabu (18/7/2018).

Dalam kegiatan donor darah ini, PT Bridgestone Tire Indonesia melibatkan semua karyawan, hingga sampai memberitahukan kepada karyawan shift 3.

“Dalam setahun dua kali donor darah ini rutin kami lakukan, Pada Tahun 2018, kegiatan donor darah hari ini merupakan yang pertama,” ujar Division GA Manager PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant, Nandang Nurjala saat didampingi Chief GA PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant, Supriatna, Rabu (18/7/2018).

Donor Darah ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant yang rutin dilakukan tiap tahunnya.

“Kami setiap kegiatan menyumbangkan 500 kantong darah dan saat hari kami optimis bisa mencapai target 500 kantong darah,” jelasnya.

Nandang menjelaskan, tujuan diadakan donor darah ini adalah untuk meningkatkan kepedulian karyawan PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant terhadap sesama.

“Dengan menyumbang donor darah mudah-mudahan kepedulian terhadap sesama itu bisa meningkat, karena dari sisi lain ada pihak yang sangat membutuhkan darah

Selain donor darah, kegiatan CSR yang rutin dan besar yang dilakukan PT Bridgestone Tire Indonesia dengan melakukan pendidikan lulusan SLTA sebanyak 24 siswa setiap tahunnya.

“Ini murni kegiatan CSR, siswa tersebut disekolahkan dan dibiayakan oleh PT Bridgestone Tire Indonesia selama dua tahun,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prosesi Pengambilan Sumpah Para Pimpinan DPRD

KARAWANG – Rapat Paripurna dilaksanakan DPRD Kabupaten Karawang dalam rangka menetapkan dan pengambilan sumpah Pimpinan Definitif ...